Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru Februari 2018

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu yang jarang di temukan di internet kali ini akan kami hadirkan kepada anda update terbaru di bulan ini tentu saja. Sahabat semua tentu saja sangat jengkel bukan jika ada orang yang mengajak main tebak tebakan kemudian tidak bisa menjawab satupun dari pertanyaan mereka. Ya, makanya perbanyak deh membaca dan tambah wawasan kalian mengenai dunia tebak tebakan ini sehingga kamu semakin bisa membalikan pertanyaan dan teman kamu tidak bisa menjawabnya.

Banyak sekali memang tebak tebakan lucu yang bisa kalian contoh dalam memberikan umpan balik ketika bermain tebak tebakan bersama siapa saja. Nah dibawah ini akan kami sajikan tamabahan senjata kalian ya. Biasanya sih kalau masa masa pacara ada namanya tebak tebakan cinta lucu namun gokil atau yang sedikit jorok juga banyak sih asalkan kalian percaya diri saja. Nah dibawah ini adalah kumpulannya langsung saja di simak.

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Terbaru

Tebak Tebakan Lucu

Tebak Tebakan Lucu

Bulu, bulu apa yang nggak boleh di pegang sembarang orang..?
» Bulurah

Apa persamaan Banci Dengan Bencong..?
» Sama-sama gak bisa bunting

Mengapa Lelaki Buaya Darat..?
» Karena Perempuan Punya Lubang Buaya

Ikan apa yang umurnya paling tua..?
» Ikan Lele, karena udah punya kumis

Kalo semua binatang lomba lari, binatang apa yang paling telat starnya..?
» Binatang kaki seribu, karena kelamaan pake sepatu

Apa persamaan Telepon dengan jemuran..?
» Sama-sama kring di angkat

Merek apa yang jumlahnya banyak..?
» Mereka

Apa bahasa jepangnya mobil beroda satu..?
» Ku ra sa ta ka da

Anak apa yang paling jelek sedunia..?
» Anak-anak bilang sih Elo

Kera apa yang malas naik pohon, tapi kalau udah naik nggak mau turun lagi..?
» Kerasan Boo

Kalau nasi udah jadi bubur, bubur jadi apa..?
» Jadi telek

Apa persamaan ASI dengan Air mineral..?
» Sumbernya sama-sama dari pegunungan

Nembaknya ke bokong kena di idung apa hayo..?
» Kentut

Kalau naik pasti keatas, kalau turun pasti kebawah, kalau masuk pasti kedalam, tapi kalau keluar..?
» Kepanasan dan kehujanan

Mengapa superman pake topeng..
» Karena malu celana dalamnya keliatan

Kenapa lelaki senang berfikir dan perempuan senang ngomong..?
» Karena lelaki punya dua kepala dan perempuan punya dua mulut

Kenapa kecantikan lebih di utamakan oleh seorang perempuan dari pada kepintaran..?
» Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dari pada yang buta

Kenapa air hujan turun kebawah..?
» Dimana mana yang namanya turun pasti kebawah

Tahu apa yang paling besar..?
» Tahu isi Sumedang

Masuk keras keluar lembek apa hayo..?
» Tebu

Enakan mana beras impor dengan beras local..?
» Enakan nasi. Loe doyan beras

Apa yang bikin penasaran..?
» Jawabnya besok aja yach

Apa bedanya monyet jaman sekarang dengan monyet jaman dulu..?
» Kalau monyet jaman sekarang udah bisa baca teka-teki silang di Internet

Binatang apa yang kakinya lima..?
» Anjing kencing ngobrol sama ayam

Apa perbedaan tali kolor dengan tali balon GAS..?
» Kalo tali kolor lepas turun, tapi kalo tali balon gas lepas naik

Kenapa anjing kalau lari selalu nengok kebelakang..?
» Karena anjing nggak punya spion

Kenapa superman jubahnya di belakang..?
» Karena kalau di depan namanya orang cukur rambut

Mengapa banyak wanita di Indonesia malas pake HELM saat naik motor..?
» Karena 7 dari 10 wanita di Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Kalo ada pesawat Tabrakan dengan capung yang salah siapa..?
» Kalimatnya

Mengapa Guru Sejarah botaknya di kepala bagian belakang, sedangkan Profesor botaknya bagian depan..?
» Karena Guru Sejarah berfikir pada masa lampau, sedangkan profesor berfikir untuk masa depan

Mengapa orang bercinta meraba-raba..?
» Karena cinta itu buta

Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk..?
» Karena nyamuk sini Cuma takut tiga roda